Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

    Author: Unknown Genre: »
    Rating




    Saat ini banyak sekali wanita yang menginginkan tubuhnya langsing bak model-model papan atas. Namun, mereka ingin melangsingkan tubuh hanya dalam waktu yang singkat, mereka tak mau menunggu dan melalui tahapan-tahapan yang benar. Karena hal itu, mereka lalu mengambil cara-cara yang ekstrim yang malah membuat mereka sakit, seperti diet dengan tidak makan apapun (itu hal yang salah!).
    Nah, kali ini Something Blablabla akan membagi Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami versi blog Something Blablabla :

    1. Sarapan dan Makan Siang itu Penting
    Seperti ada pepatah mengatakan, "Makan pagilah seperti Menteri, Makan sianglah seperti Raja, dan Makan malamlah seperti Pengemis"
    Jadi maksudnya adalah ketika sarapan pagi, makanlah secukupnya layaknya menteri. Perlu diingat sarapan pagi penting untuk aktifitas hari Anda. Makan sianglah seperti Raja, Anda perlu makan siang dengan porsi yang cukup besar dibanding dengan sarapan pagi dan makan malam karena pada saat siang hari Anda memerlukan energi yang cukup besar. Makan malamlah seperti pengemis maksudnya Anda hanya perlu makan malam dengan porsi yang kecil atau bahkan Anda tidak perlu makan malam.

    2. Jangan Pernah Makan Malam
    Ya, Anda tidak boleh makan dibawah pukul 18.00. Mengapa? Karena sebagian besar orang tidak memiliki aktifitas yang bisa membakar lemak setelah pukul 18.00. Biasanya, mereka setelah makan malam, orang-orang hanya duduk bersantai bersama keluarga sambil menonton televisi dan kemudian tidur. Nah, hal itulah yang menyebabkan lemak menumpuk! 

    3. Jangan Duduk Santai!
    Maksudnya, setelah Anda makan entah sarapan, makan siang ataupun makan malam Anda jangan hanya duduk bersantai misalnya sambil menonton tv. Anda perlu bergerak, setidaknya cucilah piring Anda sendiri setelah makan. 

    4. Sesibuk apapun Anda perlu Berolahraga!
    Anda perlu menyempatkan tubuh Anda untuk berolahraga walaupun Anda memiliki aktifitas yang segudang. Selain untuk melangsingkan tubuh, olahraga juga diperlukan untuk menjaga kestabilan dan kesehatan tubuh Anda. Olahraga yang dapat membakar lemak : jalan cepat, lari, dan berenang.

    5. Buah dan Sayur!
    Nah buah dan sayur inilah komponen utama yang perlu Anda asup sebagai makanan keseharian Anda. Apalagi jika Anda seorang yang suka sekali ngemil, buah bisa dijadikan alternatif sebagai makanan ringan Anda.

    Oke, that's all tips Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami versi Something Blablabla. Semoga bermanfaat! Oh iya, bagi yang ingin melangsingkan tubuh, Anda perlu memantapkan niat Anda sehingga tidak tergoda! Hehe, keep fighting guys! :)

    Leave a Reply

    Diberdayakan oleh Blogger.

    About Me

    Translate

    Followers