Cara Mengatasi Rambut Rontok

    Author: Unknown Genre: »
    Rating





    Setiap orang entah pria maupun wanita pasti tidak menginginkan rambut rontok. Hal itu bisa berbahaya ketika Anda sedang mengikuti kegiatan yang mementingkan penampilan Anda. Tidak hanya itu, coba bayangkan ketika teman Anda datang ke rumah Anda dan ternyata di rumah Anda banyak tercecer rambut Anda yang rontok, kira-kira bagaimana pendapat teman Anda? Nah, maka kali ini Something Blablabla akan memposting mengenai tips cara mengatasi rambut rontok.
    Ada 6 tips cara mengatasi rambut rontok:
    1. Anda harus rajin mencuci rambut.
    Tapi perlu diingat Anda hanya perlu mencuci rambut minimal sekali satu hari karena jika setiap kali Anda mandi Anda mencuci rambut, rambut Anda bisa jadi kurang bagus.

    2. Anda harus rajin menyisir rambut.
    Ya hal ini diperlukan karena jika Anda sering (rajin) menyisir rambut maka rambut Anda akan tidak kusut (jundet) sehingga Anda akan terhindar dari rambut rontok.

    3. Urailah rambut Anda ketika Anda tidur.
    Mengikat rambut ketika tidur itu tidak baik malah bisa menyebabkan rambut Anda menjadi cepat rontok. Maka dari itu, ketika Anda hendak tidur lebih baik Anda mengurai rambut Anda.

    4. Keringkan rambut anda dengan benar.
    Sehabis Anda keramas (shampo-an) otomatis rambut Anda basah dan Anda perlu mengeringkan rambut Anda. Eits, jangan asal mengeringkannya dengan meremas rambut Anda menggunakan handuk. Anda perlu mengeringkannya dengan perlahan, karena jika Anda meremasnya malah akan membuat rambut Anda rontok.

    5. Gunakan pelembab.
    Setelah Anda mencuci rambut anda, maka anda perlu menggunakan pelembab untuk memperkuat rambut anda sehingga tidak mudah rontok.

    6. Gunakan vitamin.
    Sama halnya dengan menggunakan pelembab, dengan menggunakan vitamin rambut, maka akan membuat rambut anda menjadi tidak mudah rontok dan kuat.

    Demikian tips mengenai cara mengatasi rambut rontok oleh Something Blablabla, semoga bermanfaat. :)

    One Response so far.

    Leave a Reply

    Diberdayakan oleh Blogger.

    About Me

    Translate

    Followers